Tuesday, February 26, 2013

Download Netcut 3 Full - Support Windows 7


Netcut - adalah software hack wifi atau jaringan atau yang lebih kita kenal sebagai software pemutus jaringan internet. Agan-agan bisa praktekan software ini di warnet-warnet dan ditempat2 yang berbau hotspot dan jika agan berhasil kecepatan download,browsing dan internet bertambah dan aksesnya lebih cepat.



Ini dia ScreenShootnya : 

Aplikasi ringan tapi tak seringan fungsinya , Mungkin teman-teman jusushare sudah banyak yang tahu sama yang namanya Netcut 3 Full - Support Windows 7 ini kan ? Software Netcut 3 Full (Support Windows 7) ini biasa digunakan oleh orang-orang jahil untuk mendapatkan kecepatan yang lebih saat internet pada PC warnet maupun Hotspot, hehe Dengan software ini, sobat dapat mengambil bandwidth orang lain atau kalau kita bilang memutuskan koneksi dan korbannya tidak dapat terkoneksi lagi Jangan-jangan sobat sudah punya nih buat simpenan saat internetan nih di laptopnya . Tapi saya tidak merekomendasikannya yaa, apalagi misalnya si korban lagi download, terus sobat putuskan koneksinya apa nggak kasian ?. hehe . Tapi terserah sobat saja, jika ada yang mau ngerjain aplikasi ini boleh di coba kok.

Sumber: http://jusushare.blogspot.com/2012/05/download-netcut-3-full-support-windows.html
Download Netcut 3 Full support windows 7 | Cara Menggunakan nya 
                            











 
 
Softwarenye ringan tapi tak seringan fungsinya , Mungkin teman-teman sudah banyak yang tahu sama yang namanya Netcut 3 Full - Support Windows 7 ini kan ? 
Software Netcut 3 Full (Support Windows 7) ini biasa digunakan oleh orang-orang jahil untuk mendapatkan kecepatan yang lebih saat internet pada PC warnet maupun Hotspot, hehe.
Dengan software ini, sobat dapat mengambil bandwidth orang lain atau kalau kita bilang memutuskan koneksi dan korbannya tidak dapat terkoneksi lagi Jangan-jangan sobat sudah punya nih buat simpenan saat internetan nih di laptopnya . Tapi saya tidak merekomendasikannya yaa, apalagi misalnya si korban lagi download, terus sobat putuskan koneksinya apa nggak kasian ?. hehe . Tapi terserah sobat saja, jika ada yang mau ngerjain aplikasi ini boleh di coba kok.
Jika sudah DOWNLOAD, begini cara menggunakannya..
  1. Install programnya,
  2. Setelah programnya terinstal, buka program netcut tersebut. Akan tampak tabel yang berisi daftar IP yang sedang aktif, Kemudian pilih Ip yang akan dicut, lalu tekan tombolcut off. Maka jatah bandwidth dari Ip tadi akan beralih kepada Ip kita.. dan Ip yang dicut tidak akan dapat terkoneksi ke server sebelum anda me-resumenya atau sebelum dia mengganti Ipnya.. 


Cara Menggunakan Netcut 3 Full :
  1. Instal netcut
  2. Buka netcut
  3. Jika ingin mematikan internet klien lain, klik IPnya
  4. Klik Cut off
  5. selamat mencoba ( beberapa komputer tidak dapat di netcut, mungkin karena menggunakan anti netcut )

  • Download Netcut 3 Full DISINI | size 2MB

Artikel Terkait

Download Netcut 3 Full - Support Windows 7
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email