Wednesday, May 8, 2013

Software Periksa Kata

Barusan saya sempat bingung mau posting apa, koleksi software di PC saya sudah saya posting semua, tapi ngomong-ngomong selama ini saya selalu memberikan software asing, nah oleh karena itu kali ini saya selaku KT akan memposting software lokal, nama softwarenya adalah Periksa Kata, software ini asli buatan anak bangsa dan 100 persen gratis untuk digunakan sepenuhnya.  Periksa Kata adalah program untuk memeriksa kesalahan kata dalam suatu dokumen. Software ini dibuat oleh "Indonesian Virtual Company" yang bertujuan untuk membantu para murid, guru, mahasiswa yang sedang membuat skripsi atau siapa saja yang sering melakukan pengetikan dokumen dalam bahasa Indonesia.
Sayangnya software ini hanya bisa digunakan untuk membaca files dalam format RTF atau TXT saja, tapi ini bukan masalah yang besar kok, tinggal kita ubah saja format file kita ke RTF atau TXT.

 Gbr. Periksa Kata
Oke, jika sobat berminat ingin memiliki software ini gampang kok. Tinggal Download ajah. Terimakasih.


  • Download Here
  • License : Freeware
  • Os : Windows ME | 2000 | XP | Vista | 7

Artikel Terkait

Software Periksa Kata
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email